Sulsel Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Gender dan Anak
    • Data Siga
  • Data Terpilah
  • Publikasi
    • Bahan KIE
    • Video ILM
    • Info Prioritas
    • Indeks Survey Kepuasan Masyarakat
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
  • LAYANAN
    • UPT PPA PROV SULSEL
    • PUSPAGA
    • KLINIK PPRG
    • Simfoni PPA
  • SIGA Kabkota
  • Masuk

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP LAYANAN DATA DAN INFORMASI GENDER YANG DIBERIKAN OLEH DINAS P3A DALDUK KB PROVINSI SULAWESI SELATAN




INFORMASI UMUM








A. RESPONSITIVITAS


Kemampuan memberikan layanan data terpilah dan informasi sesuai dengan kebutuhan Pengunjung dan aspirasi masyarakat

B. RESPONSIBILITAS


Gambaran kualitas pelayanan publik dan kesanggupan pemberian layanan data terpilah dan informasi untuk menerima resiko dari pelayanan yang diberikan

C. AKUNTABILITAS


Pelayanan Publik Dapat Dipertanggungjawabkan Kepada Publik Dan Pimpinan Terkait Proses Pelayanan, Biaya Pelayanan, Maupun Produk Layanan

D. SARAN PERBAIKAN


Kami Menerima Saran Atau Masukan Untuk Perbaikan Layanan Kami Kedepan

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
PROVINSI SULAWESI SELATAN

  • Jl. Urip Sumohardjo No. 269 Gedung E Lt. 3 - 4 Makassar 90231
  • 0411-424780
  • dp3asulsel@yahoo.com
  • Pengunjung : 2222

Peta Lokasi :

© 2017-2020 DP3A SULSEL - Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak. All Rights Reserved.